[JASA EDIT FOTO] "layanan edit foto paling keren"

10:44 PM

layanan edit foto paling keren


lucu juga ya dengan judul di atas , kesannya menyombongkan diri, merasa dirinya paling hebat, padahal kan penilaian itu menurut orang-orang banyak.
mungkin alasan judul layanan edit foto paling keren hanya sebatas mengejar kata kunci yang mungkin di tulis di kotak mesin pencari sama orang-orang. karna kebanyakan oran menginginkan kualitas paling bagus dan paling keren , ya jalan satu- satunya membuat artikel dengan judul layanan edit foto paling keren.

menurut saya pribadi belum ada sih orang menjelek-jelekan nama perusahaannya sendiri atau kualitasnya sendiri. jadi bukan merupakan kesombongan jika artikel ini di kasih judul layanan edit foto paling keren.

jika bertanya sekeren apa sih jasa edit foto milik saya ini , jawabannya tinggal klik home pada menu bar, atau klik disini untuk lebih cepatnya. disitu banyak hasil editan-editan yang menurut agan-agan belum tentu di bilang keren.

dibawah ini ada salah satu hasil editan yang menurut saya keren, ini bukan sombong tapi layanan edit foto ini emang paling keren menurut judul artikel ini. ( ketawa )

update 2017

JASA EDIT FOTO


Mengapa Memilih Jasa Editing Foto dzigfoto ?


  1. Profesional,& berkualitas
    dzigfoto berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, dan hasil editing berkualitas untuk kamu.
  2. Kecepatan editing foto yang tinggi dzigfoto memiliki keahlian khusus design yang baik, sehingga bisa diharapkan bisa menyelesaikan job sesuai waktu yang Anda butuhkan.
  3. Harga terjangkau Harga jasa editing foto yang kami tawarkan cukup murah dan hasil maksimal
  4. Kerahasiaan dokumen dzigfoto sepenuhnya menjaga kerahasiaan dokumen kamu, bila kamu mengijinkan dzigfoto dapat menghapus seluruh dokumenkamu  di tempat penyimpanan kami.
  5. Layanan 24 jam
    Anda dapat menghubungi kami selama 24 jam, dapat meninjau hasil selama pengerjaan.
  6. Terpercaya sudah tidak diragukan lagi kualitas editing tingkat profesional.
masih bingung memilih tempat jasa edit foto yang berkualitas dan harganya terjangkau ? itu artinya kamu sudah berada di tempat yang tepat, karna disini dzigfoto bisa membantu kamu dalam melakukan editing foto dengan kualitas yang bagus didukung oleh software nomor satu dan harganya terjangkau.

dzig foto menerima jenis editing
  1. fotografer (retouch foto, manipulasi, menghilangkan atau menambah sesuatu,kolase, dan sesuai kebutuhan kamu)
  2. edit foto produk online (croping, hapus background, merubah background menjadi putih, mengganti warna, mengganti motif, menghaluskan produk, merubah foto baju menjadi memakai model, menhapus watermark, mengganti model, dan apapun yang kamu butuhkan)
  3. perorangan (ganti wajah, memuluskan wajah, menghilangkan jerawat, foto bareng artis idola, mengganti baju, dan masih banyak lagi.
cara dan prosedur order jasa edit foto dzigfoto
adapun cara dan prosedur pemesanan jasa edit foto dari dzig foto sangat mudah
  • hubungi kontak yang sudah disediakan
  • say hello, negosiasi
  • kirim foto beserta keterangan editing
  • diproses hingga selesai
  • hasil editing (watermark) dikirimkan untuk ditinjau
  • jika hasilnya sudah ok.
  • pembayaran
  • hasil editing dikirim
  • selesai
gampang dan mudah kan ?

foto kolase dzigfoto


jasa edit foto kolase dengan tataletak yang elegan cocok untuk album foto kamu atau juga di tempel di dinding

menghilangkan objek


jasa edit foto menghilangkan objek yang tidak perlu, foto prewedding akan lebih indah jika didalam foto hanya sepasang pria wanita yang sedang dilanda cinta, namun jika didalam foto tersebut banyak orang yang terbawa dalam foto, akan membuat foto prewedding kehilangan keromantisannya, karna itu dzig foto menerima jasa edit foto menghilangkan atau menghapus objek yang tidak perlu. seperti foto prewedding di atas yang sebelumnya banyak orang di dalam kolam menjadi hilang, selain itu foto menjadi lebih cerah dan langit yang tadinya putih kontras menjadi biru yang menambah keindahan foto. tidak hanya itu, lihat kaki pria yang sebelum edit dan sesudah edit, begitulah dzigfoto memberikan hasil editing yang natural.

memindahkan objek ke suatu tempat
jasa edit foto memindahkan objek ketempat lain. kam punya foto namun tempat saat pengambilan foto tidaklah mendukung, dan akan merusak usaha kamu yang sudah lama-lama dandan. foto diatas salah satu contoh foto anak yang sedang tengkurep di tempat yang kurang bagus.namun dzigfoto mampu mengubah itu sema, foto yang tadinya burem dan tempat yang kurang indah menjadikan foto yang cerah dan indah.

kolase 3d
 jasa edit foto kolase 3d cocok buat kamu yang ingin foto kolase nampak 3d dan menjadikan foto lebih beda dari yang lain. misalnya foto prewedding, ulang tahun anak, atau yang lainnya.

edit foto dispersion
jasa edit foto dispersion 3d. menjadikan foto lebih dramatis, lihatlah foto di atas Seperti namanya efek dispersion (pembubaran), efek ini akan membuat sebuah gambar yang sebagian dari gambar tersebut menyebar.

mengganti background
 jasa edit foto mrngganti background menjadikan foto lebih menarik, akan banyak LIKE jika di upload ke medsos.

selain contoh diatas masih banyak lagi jenis editing dzigfoto, karna itu dzig foto menerima jasa edit foto segalanya, dengan catatan tidak melanggar hukum.


layanan edit foto keren



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Featured Post

LOKASI

Me
Wahyu Ibadurahman
Editor

selengkapnya silahkan kunjungi facebook kami

HUBUNGI KAMI

JASA EDIT FOTO
dzig foto
karawang

089665150013
ibadzig@gmail.com