7 aplikasi edit foto android terbaik versi dzigfoto

9:06 PM

7 aplikasi edit foto android terbaik versi dzigfoto


jaman semakin canggih, banyak aplikasi edit foto yang di buat dan dibagikan secara geratis, kita hanya tinggal mendownload dan menginstallnya saja. tanpa harus belajar khusus seperti aplikasi photoshop yang harus belajar dengan memakan waktu untuk menguasai sedikit tool tool yang ada di photoshop. berikut adalah 10 aplikasi edit foto android yang cukup baik.

1. PhotoDirector Photo Editor App




Aplikasi ini cukup bagus buat kamu yang biasa edit foto, aplikasi ini bisa menghilangkan objek yang mengganggu, juga bisa mencerahkan kulit wajah. selain itu aplikasi ini bisa menyeleksi warna.

Powerful yet Easy Photo Editing Tools
- Adjust HSL sliders and RGB color channels in your photo to easily colorize your shots, or correct tough white balance problems 
- Easily adjust Tone with Brightness, Darkness, Exposure and Contrast sliders 
- Quick White Balance correction for improved color accuracy 
- Tweak Saturation for the most vivid image possible 
- Apply photo effects both globally or to specific regions of your pictures

Advanced Camera Module with Live Effects
- Apply live photo effects as you snap your photos, and utilize a wide range of advanced camera features when you use the in-app camera feature!

Collage maker lets you tell even more stories with your photos
- Edit, adjust and then combine your favorite photos to create fantastic collages!

Intelligently remove objects from photographs
- Remove a photobomber, or an unwanted object, from your pics with quick Content-Aware Removal editing tools

Easy to Add HDR, photo effects & layer editing
- Add and adjust HDR effects to create dramatic travel pics, and landscape images
- Instantly choose preset photo effects including Lomo, Artistic, HDR and Vignette, to give your photo a professional artwork style finish
- Use the Blender tool to add an extra image or effect layer to your photo. The closest thing to desktop layer editing on your mobile!
- Add mood and style to your photograph with one-click overlays. Make light leaked photos, add grunge effects, lens flare and more
- Linear and radial blur tools let you create a range of imaginative photo effects from bokeh to tilt-shift

Quick and easy photo sharing
- Shoot a photo directly into the app, or enhance and adjust photos from your gallery
- Apply any adjustment, then set you pics as your mobile wallpaper without leaving the app
- Get your images ready to upload to Instagram with InstaFill, plus a host of creative photo filters
- Use PhotoDirector's powerful, quick editing and adjustment tools, then start photo sharing with your friends, family and followers on Facebook, Twitter, Flickr, Instagram and more

Unleash your inner professional photo editor. In-app Purchase Available for Upgrade to Premium Version 
- Enables unlimited Object Removal 
- Save images in Ultra HD 4K resolution (device dependent)
- Remove the PhotoDirector logo from Collages and Frames
- Remove in-app ads


[Minimum System Requirements]
- Android 4.1 (Jelly Bean) and above
- 1GHz processor 
- 768MB RAM 
- 480x640 screen resolution 
- ARM CPU, Tegra 3 and above 
- Supports JPEG / PNG images only

2. PicsArt Photo Studio: Pembuat Kolase & Editor Foto






400 juta orang bersemangat memasangnya, PicsArt kini menjadi editor foto perangkat seluler gratis No. 1, dan PicsArt bukan sekadar filter. Unduh PicsArt dan nikmati alat, efek, pembuat kolase, kamera, pustaka clipart gratis, jutaan stiker yang dibuat pengguna, serta beragam alat gambar kami. PicsArt sepenuhnya membantu Anda membuat gambar mengagumkan, cobalah teknik baru dan nikmati keseruannya bersama teman-teman dengan me-remix gambar free-to-edit menjadi kolase dan meme yang mengagumkan.

Pada dasarnya, dengan pembuat kolase, alat gambar, editor foto, kamera, dan yang lainnya, PicsArt merupakan ruang kreativitas all-in-one Anda. Dan ini GRATIS. 

Pamerkan editan Anda yang mengagumkan di Instagram dengan #picsart, kami akan menampilkan editan favorit kami!

EDITOR FOTO HEBAT
Dengan lebih dari 1000 fitur, editor foto PicsArt memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjadikan setiap foto mengagumkan. Fitur tersebut mencakup alat untuk membuat potongan, pangkasan, rentangan, klon, menambahkan teks, dan menyesuaikan kurva. Juga memiliki pustaka lengkap filter foto artistik (termasuk HDR), bingkai, latar belakang, batasan, callout, dan yang lainnya. Semua alat memiliki mode kuas untuk menyesuaikan dan menerapkan secara selektif hanya pada bagian foto Anda. PicsArt menyediakan 100 lebih font untuk menambahkan teks pada foto Anda dan membuat lapisan teks menarik. PicsArt juga menghadirkan satu set efek bergaya Prisma dengan dukungan AI yang berkembang pesat.

PicsArt juga merupakan aplikasi favorit pertama yang Anda buka untuk mengedit foto bereksposur ganda yang mengagumkan. Anda dapat membuat eksposur ganda (atau montase dua foto) menggunakan lapisan dengan transparansi yang dapat disesuaikan. Anda juga dapat membuat meme dengan menggunakan teks pada gambar free-to-use, gambar dari teman, atau gambar Anda sendiri.

STIKER, CLIPART & POTONGAN MENGAGUMKAN
Alat Pemotong (gunting) PicsArt memungkinkan Anda membuat dan membagikan stiker kustom untuk digunakan semua orang. Komunitas PicsArt sudah membuat jutaan stiker dan clipart kustom gratis. Semuanya siap Anda ambil untuk digunakan pada pengiriman pesan dan remix — secara gratis.

KOLASE DAN GRID KREATIF
Pembuat kolase PicsArt menyediakan 100 lebih templat gratis, dan komunitas PicsArt setiap harinya mengunggah lebih dari 1000 gambar yang dapat digunakan sebagai latar belakang. PicsArt memungkinkan Anda membuat kolase gambar bergaya grid, kolase bertemplat, dan kolase yang dapat diatur bebas. Wow!

GAMBAR KUSTOM & KAMERA
PicsArt Draw mencakup kuas, lapisan, dan alat gambar profesional yang dapat disesuaikan. Selain itu, Kamera PicsArt memungkinkan Anda mengambil foto dengan efek live, dan juga merupakan aplikasi baru pembuat stiker favorit pertama yang Anda buka. Ya, Anda dapat membuat stiker langsung dari tangkapan kamera Anda — Mudah kan!

REMIX GAMBAR DAN JADIKAN FREE-TO-EDIT
Kami *menemukan* remix gambar pada perangkat seluler! Itu berarti Anda dapat mengambil semua gambar free-to-edit dalam PicsArt, tambahkan sentuhan pribadi Anda sendiri dengan mengeditnya, kemudian bagikan kembali ke komunitas PicsArt. Ikuti terus remix lain gambar Anda, dan lihat semua remix gambar tunggal dengan sekali ketukan. Nikmati remix dengan menggabungkan foto, memakai stiker, menggambar, menambahkan clipart, dan membuat kolase dengan menggunakan sumber free-to-edit!

REMIX BERSAMA TEMAN - OBROLAN REMIX!
Obrolan Remix PicsArt adalah cara baru untuk mengobrol bersama teman dan membuat gambar mengagumkan. Bagikan foto 1:1 atau dengan grup obrolan Anda, tempat Anda dan teman-teman Anda dapat melakukan remix dengan cepat, secara bersamaan. Semua gambar dan stiker free-to-edit tersedia untuk digunakan dalam Obrolan Remix, di samping milik Anda sendiri, Anda dapat menggunakan foto dan stiker teman Anda. 

3.Pic Collage - Photo Editor






PicCollage memiliki segala yang dibutuhkan untuk membuat kolase foto menakjubkan dengan gambar Anda.

Bergabunglah dengan lebih dari 60 JUTA orang yang menggunakan PicCollage sebagai # 1 pembuat kolase dan foto aplikasi jaringan mereka!


Sederhana dan Mudah
Membuat kolase foto dalam hitungan detik dengan fitur foto grid mudah digunakan kami! Pilih dari berbagai macam layout grid dan kolase template atau hanya gaya bebas dan membuat kolase foto Anda sendiri! Mengubah ukuran kolase foto Anda dengan sentuhan tombol dan berbagi untuk Instagram, Twitter, Facebook dan banyak lagi.

Stiker untuk Setiap Acara
Hiasi kolase Anda dengan ribuan musiman, menyenangkan dan stiker berseni! Nikmati konten eksklusif dari merek besar seperti Hello Kitty, Pacman, tokidoki dan banyak lagi!

Aktifkan Kreativitas Anda 
Sesuaikan perbatasan foto, latar belakang, foto grid, filter dan lebih dengan editor foto kami! Anda bahkan dapat menggunakan fitur pencarian web kami yang kuat untuk menemukan foto yang sempurna untuk menambah kolase Anda.

4. Snapseed


 aplikasi punyanya  google

Snapseed adalah editor foto lengkap dan profesional yang dikembangkan oleh Google.

== FITUR UTAMA==

• 29 Alat dan Filter, termasuk: Penghalusan, Kuas, Struktur, HDR, Perspektif (lihat daftar di bawah)
• Membuka file JPG dan DNG
• Menggunakan “tumpukan” untuk menyesuaikan ulang hasil edit nanti
• Kuas filter selektif
• Semua gaya dapat disesuaikan dengan kontrol presisi yang halus


== ALAT, FILTER, DAN WAJAH ==

• Pengubahan Format RAW – membuka dan menyesuaikan file RAW DNG; menyimpan tanpa merusak file atau mengekspor sebagai JPG (8 kontrol)
• Sesuaikan gambar – menyesuaikan eksposur dan warna secara otomatis atau manual dengan kontrol akurat yang hebat (7 kontrol)
• Detail – memunculkan struktur permukaan pada gambar secara ajaib
• Pangkas – memangkas ke ukuran standar atau sesuai keinginan (8 rasio aspek)
• Putar – memutar 90°, atau meluruskan horizon yang miring
• Perspektif – memperbaiki garis yang miring dan menyempurnakan geometri horizon atau bangunan
• Keseimbangan Putih – menyesuaikan warna sehingga gambar tampak lebih natural
• Kuas – memoles eksposur, saturasi, kecerahan, atau kehangatan secara selektif
• Selektif – teknologi “Titik Kontrol” terkemuka: Memposisikan hingga 8 titik pada gambar dan menetapkan penyempurnaan, selanjutnya algoritme akan melakukan sisanya secara ajaib
• Penghalusan – menghapus tetangga tidak diundang dari gambar grup
• Vinyet – menambahkan warna gelap yang lembut di sekitar sudut seperti hasil bukaan lebar yang indah
• Teks – menambahkan teks polos atau teks bergaya (38 gaya telah tersedia)
• Kurva – mengontrol tingkat kecerahan pada foto secara akurat (30 gaya telah tersedia)
• Luaskan – meluaskan ukuran kanvas dan mengisi ruang baru dengan konten gambar menggunakan cara yang canggih
• Lens Blur – menambahkan efek Bokeh yang indah ke gambar (pelembutan latar belakang), ideal untuk potret fotografi (11 jenis Bokeh)
• Kilau Glamor – menambahkan kilau halus ke gambar, sesuai untuk fashion atau potret (6 gaya)
• Kontras Rona – meningkatkan detail secara selektif dalam bayangan, corak pertengahan, dan sorotan
• Pemandangan HDR – menghadirkan tampilan yang tajam ke gambar Anda dengan membuat efek beberapa eksposur (4 gaya)
• Drama – menambahkan sensasi doomsday (hari akhir) ke gambar Anda (6 gaya)
• Grunge – tampilan tajam dengan gaya yang kuat dan hamparan tekstur (5 gaya dasar, variasi tidak terbatas)
• Film Berbintik – memberikan tampilan film modern dengan bintik yang realistis (18 gaya)
• Vintage – gaya foto seperti film dengan warna dari era 50-an, 60-an, atau 70-an (12 gaya)
• Retrolux – membuat foto terlihat retro dengan cahaya yang kurang, goresan, gaya film (13 gaya dasar, variasi tidak terbatas)
• Noir – tampilan film Hitam Putih dengan bintik yang realistis dan efek “pudar” (14 gaya)
• Hitam & Putih – tampilan Hitam Putih klasik langsung dari kamar gelap (11 gaya)
• Bingkai – menambahkan bingkai dengan ukuran yang dapat disesuaikan (23 bingkai)
• Eksposur Ganda – memadukan dua foto dengan memilih dari mode perpaduan yang terinspirasi oleh pengambilan gambar pada film dan pemrosesan gambar digital
• Penyempurnaan Wajah – menambahkan fokus pada mata, menambahkan pencahayaan tertentu pada wajah, atau menghaluskan kulit (10 gaya telah tersedia)
• Pose Wajah - memperbaiki pose potret berdasarkan model tiga dimensi

5. Mekap Foto Editor .You Makeup



you makeup, adalah editor makeup foto yang kuat dengan banyak efek makeup menakjubkan.

----------- FITUR ----------- 

you makeup, adalah editor makeup foto yang sangat komprehensif. Dengan Anda Makeup, Anda dapat mencoba berbagai jenis makeup yang Anda inginkan.

Anda dapat mencoba puluhan efek makeup yang telah ditetapkan trendi terinspirasi oleh seniman makeup dan tren kecantikan terpanas, atau bersenang-senang menyesuaikan gaya yang unik itu semua Anda sendiri. Berbagai macam alis, mata, tabur dan lipstik yang tersedia untuk Anda. Anda cam membuat mata Anda menjadi lebih terang, Anda cam membuat mulut Anda untuk menjadi seksi, Anda cam membuat setiap bagian dari wajah Anda. Hanya mengambil foto atau memilih dari album menerapkan gaya makeup favorit Anda dan meningkatkan kecantikan wajah.

----------- FUNGSI UTAMA ----------- 
►Auto-mempercantik kulit Anda dalam hitungan detik! 
Tidak hanya bisa itu digunakan sebagai makeup app / makeover aplikasi, tetapi juga harus dimiliki Editor selfie. auto face detection dan basis kulit disesuaikan untuk mengembalikan kulit mulus Anda dilahirkan dengan.

►Create Styles Makeup!
Empat default gaya makeup disediakan: Natural EastStyle, West Style,Men untuk membantu Anda retouch selfies Anda dengan mudah. Kami akan mendeteksi fitur wajah dan biarkan Anda bagian identifikasi lagu wajah baik-baik saja. Setiap gaya makeup memberikan berbagai tingkat dasar dan makeup. Anda juga dapat memperbaiki efek dengan deteksi manual, menghapus bagian yang Anda tidak perlu menyesuaikan gaya yang unik itu semua Anda sendiri.

►Choose makeup yang Anda suka! 
Berbagai makeup menawan disediakan. warna yang berbeda dari yayasan dan bibir, bentuk yang berbeda dari bayangan mata dan bulu mata. Pilih warna atau bentuk yang Anda suka, kemudian membuat hingga menjadi bersinar Anda. 

►Funny makeup 
Baru dan populer efek makeup menambahkan! Naik makeup, makeup Karibia, renda makeup .... Tidak sabar untuk mencoba! Jadilah ratu shiniest di detik. Terlebih lagi, kita memiliki efek makeup khusus, yang merupakan mata roll. Anda dapat mencoba untuk bermain lelucon pada teman-teman! Jika Anda tidak puas, coba saja untuk mengungkapkan perasaan Anda!

b>►PaintLab
Satu-tekan untuk mengubah foto menjadi karya seni. Anda dapat menggunakan editor foto pro untuk membuat selfie atau snapshot sebuah karya seni, retouch foto dengan filter foto seni untuk membuat efek foto yang berbeda.

►Share Kecantikan Anda! 
Dapatkan Makeup Anda hari ini dan membuat narsis makeup besar, Anda Facebook, Instagram dan Twitter funs akan kagum!

----------- FAQ --------- 
Cara menggunakan Anda Makeup?

Langkah 1. Tekan "Kamera", tersenyum dan mengambil selfie, atau pilih foto dari Galeri.

Langkah 2. Coba makeup favorit Anda. Ada gaya yang berbeda dari makeup untuk Anda. Masing-masing fashion terkemuka.

Langkah 3. Tekan "Makeup" untuk meningkatkan efek makeup Anda. Mengubah warna kulit, bentuk alis, warna bibir .... Make up dalam hitungan detik, setiap sudut akan menjadi sudut terbaik Anda.

6. Beard Photo Editor - Jenggot



Beard Man, editor foto yang sangat baik dan lucu yang dirancang khusus untuk laki-laki, akan memberikan tampilan yang menakjubkan dengan laki-laki yang fantastis gaya rambut dan jenggot gaya. Anda teman akan benar-benar terkesan dengan gambar baru Anda.

Kumis & Jenggot Photo Editor
Anda harus bertanya-tanya bagaimana Anda melihat saat Anda tumbuh jenggot. Beard Wajah Editor menyediakan stan jenggot mode untuk membiarkan Anda memiliki jenis jenggot yang Anda inginkan di wajah Anda. Teman Anda akan terkejut foto Anda berjenggot.

Man Hairstyle Photo Editor
Ada lebih dari 40 gaya pria rambut gaya aplikasi Rambut Pria Styler ini. Anda dapat mengubah gaya rambut apa pun yang Anda inginkan, rambut panjang, rambut pendek, rambut Messy, rambut keriting dll Anda merancang potongan rambut Anda sendiri.

Warna Rambut Changer - gaya rambut pria masa kini
Selain itu, Anda dapat mengubah warna rambut menggunakan Hair Color Changer. Ada lebih dari 30 warna rambut fashion untuk Anda untuk memilih seperti Golden Red, Ocean Blue, Light Blonde, Brown, Green Sea dll Ini adalah sempurna pria rambut salon untuk pewarna rambut dan desain rambut.

Sunglasses editor foto
koleksi menakjubkan kacamata untuk rambut dan kumis Anda gaya.

★ Cara Menggunakan Man Rambut Kumis Style Pro ★
• Pilih foto Anda dari galeri atau mengambil gambar dari kamera
• Pangkas foto untuk ukuran yang Anda inginkan.
• Pilih jenggot favorit Anda, rambut dan kacamata hitam.
• Tarik ke posisi yang tepat dan kemudian Multitouch untuk mengubah ukuran atau memutar agar sesuai wajah Anda.
• Anda dapat mengubah warna rambut dan kumis.


7. Photo Editor - InstaMag




We just added lots of new frames !Photo Collage - InstaMag is the most fun and creative Photo Collage Maker & Photo Editor for your photos!
With Photo Collage - InstaMag, you can add new frames to your favorite photos for Instagram, any picture will be perfect!This time,You can send your greetings to your friends and family members through the collages, or print them into cards to send to your loved ones!
Make your life unforgettable and even happier with Photo Collage - InstaMag! 

7.Adobe Photoshop Lightroom



Ini salah satu aplikasi yang aku suka, milik adobe.

Lightroom mobile enables you to craft and share professional-quality images from your smartphone or tablet. The raw HDR capability provides you the best all-in-one photo app by delivering superior image capture, processing, and quality with the greatest amount of editing flexibility and control.

The tools you need to tell your story.
• Create stunning images in seconds with tools that range from simple one-tap presets to powerful advanced adjustments and corrections. 
• Experiment freely with edits, and revert to the original at any time, with just one tap.
• Capture amazing moments with the in-app Adobe camera, streamlining shoot to share. Apply Photoshop magic with five specially formulated shoot-through presets, which can be previewed and applied at capture, and adjusted afterward with full non-destructive capabilities. *
• Simplify editing photographs and get consistent looks in your photos by copying your favorite edits across photos.
Stories need to be shared.
• Share photos any way you want: Instagram, Facebook, Twitter, Flickr, and more. Join the community by using #lightroom.
Ready to take your photos to the next level? Check out our time-limited trial of the Adobe Creative Cloud Photography plan. 
Creative Cloud Photography plan member benefits:
Take your photography further.**
• Access your photos anywhere: Organize, edit and share Lightroom photos across mobile devices, desktop and the web.
• Transform photos beyond your imagination with Photoshop CC, the world’s best tool for combining multiple images, removing objects, and retouching your photos. 
• Get precise control over the color and tone of your photos with selective local adjustments, and more, with the Lightroom desktop app.
• Seamlessly sync photo edits, metadata, and more—from smartphone photos or raw images from DSLRs—across Lightroom enabled devices.
• Share your photo collections in beautiful web galleries and get feedback from family and friends.
• Craft amazing video stories with your photos, with direct access to Adobe Premiere Clip.

Itulah aplikasi edit foto yang terbaik versi dzigfoto,

namun jika kamu tidak merasa puas dengan hasil edit aplikasi di atas. kamu bisa menggunakan jasa edit foto dari dzigfoto editan yang hasilnya sesuai dengan kebutuhan kamu dengan kualitas lebih bagus dari aplikasi gratisan :D

silahkan hubungi kontak dzigfoto yang tersedia.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Featured Post

LOKASI

Me
Wahyu Ibadurahman
Editor

selengkapnya silahkan kunjungi facebook kami

HUBUNGI KAMI

JASA EDIT FOTO
dzig foto
karawang

089665150013
ibadzig@gmail.com