disini terima JASA EDIT FOTO apa saja

10:08 PM
hay semuanya, sudah lama nih gak posting, ahir-ahir ini alhamdulillah orderan banyak jadi ga sempet buat posting artikel tentang jasa edit foto. kali ini dzig foto hanya ingin cerita pengalaman saat awal pertama buka jasa edit foto. Mulanya pada tahun 2013 aku buka jasa edit foto, sebenarnya sih cuma iseng-iseng saja, karna waktu itu aku masih bujangan jadi tidak terlalu memikirkan uang, namanya juga bujangan kan, asal bisa ngopi saat nongkrong juga sudah cukup. aku mulai dari membuat blog tentang jasa edit foto, tapi sudah bulan-bulan berlalu blogku masih sepi pengunjung, paling banyak cuma 10 visitor per harinya. walaupun aku gak ngerti tentang apa itu SEO dan juga bagaimana caranya agar blogku bisa ada di pencarian google, tapi sedikit sedikit aku mencari-cari tentang bagaimana blogging dan cara-caranya. tapi aku kenal bloging itu semenjak 2009,namun cuma asal bikin saja sih tidak ada keseriusan buat komitment untuk selalu membuat artikel. awalnya saja semangat tapi sudah bosen tinggalin, bikin lagi tinggalin lagi.






suatu hari ada sms masuk, pas aku buka dan aku baca ternyata ada seseorang yang minta di editin, kebetulan dia seorang fotografer preewedding, dia meminta tolong agar aku menjadi partnernya untuk editing. aku seneng dong, namanya juga pelanggan pertama kan! aku semakin bersemangat lagi untuk jadi tukang edit foto, apalagi saat pelanggan kedua datang, pelanggan kedua ini dia hanya untuk posting di medsos, jadinya pelanggan kedua ini tiap hari memberikan job. tau gak sob ? pas dapet pembayaran hatiku saat itu suenengnya minta ampun. walaupun saat itu aku punya pekerjaan tetap tapi jika dapet uang dari jalan lain rasanya beda banget.


di tahun 2014 aku mulai mendalami bloging, tapi akumula dari awal membuat blog. kali ini aku punya komitmen bahwa aku akan serius di usaha jasa edit foto ini, aku coba belajar SEO agar blogku ini bisa berada di halaman pertama GOOGLE, ternyata butuh perjuangan sob. tapi karna aku sudah punya niat, aku tidak akan mundur lagi, dan alhamdulillah blogku berada di urutan pertama google dengan kata kunci "JASA EDIT FOTO".  saat itu alamat blogku www.ibafoto.blogspot.com saat itulah orderan mulai berdatangan, malahan sampai ke luar negeri loh sob. sampai saat ini masih jadi pelanggan setia jasa edit fotoku ini. saat ini kebanyakan dari para pengusaha online, tau sendiri kan sob namanya juga jualan lewat online yang jadi senjatanya ya foto produknya sendiri, jika foto yang mau dijual tidak rapih mana bisa menarik para mpembeli, karna itulah mereka membutuhkan kualitas foto yang baik dan tampilan yang elegan dan terlihat fropesional. datipada sewa fotograper kan lebih banyak modal lagi lebih baik foto sendiri pakai hp dan di edit, hasil bagus tapi biaya minim.

selain dari kalangan pebisnis online juga pelangganku ada dar kalangan jurmnalis juga dari kalangan individual yang menginginkan foto keren dari jasa edit foto dzigfoto ini. dan masih banyak lagi yang lainnya, asal tidak melanggar hukum dzigfoto siap menerima job dari teman-teman sema, karna itulah  artikel ani akau kasih judul JASA EDIT FOTO apa saja.

bila teman-teman jga punya niat untuk mengedit fotonya atau mau menggunakan jasa edit foto dzigfoto silahkan hubungi dzig foto lewat kontak yang sudah disediakan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Featured Post

LOKASI

Me
Wahyu Ibadurahman
Editor

selengkapnya silahkan kunjungi facebook kami

HUBUNGI KAMI

JASA EDIT FOTO
dzig foto
karawang

089665150013
ibadzig@gmail.com