memotret di jepang saat musim hujan oleh Hidenobu Suzuki

8:22 PM
"Saya memotret Jepang selama musim hujan. Saya ingin foto saya membangkitkan emosi seperti lukisan Jepang." begitukatanya dikutip dari situs boredpanda. 

jadi kali ini dzigfoto ingin memperlihatkan foto-foto yang cantik hasil karya Hidenobu suzuki fotografer dari jepang. hasil fotonya sangat indah membuat kita merasakan suasana didalam foto tersebut. seperti yang dia katakan, bahwa hasil fotonya diambil ketika musim hujan, yang membuat penikmat hasil fotografi merasakan kesejukannya yang seakan nyata. dan beberapa diantara fotonya terlihat seperti lukisan.


Bunga ungu yang cantik diambil saat langit gelap dan terlihat sedikit kabut dari kejauhan membuat suasana foto begitu sejuk dan nyaman untuk dilihat.


Ikan koi di air berwarna biru yang jernih serta tumbuhan air yang berwarna warni memberikan effect fantasy. foto ini sangat bagus jika dipajang di dinding ruang tamu. bisa menambah kenyamanan saat kita bersantai di ruangan itu.


Kebun yang indah dihiasi dengan bunga-bunga yang bermekaranserta rindang ddedaunan yang meneduhi membuatku ingin pergi kesana.


bunga putih dissat hujan baru reda menambah keindahan foto.


Ikan koi ini di fotret dalam waktu yang sama di menit berbeda, hasilnya sama-sama indah dan bagus.


Ini dia bangunan khas jepang berada di pegunungan saat setelah hujan terlihat kabut asap yang indah juga ada air terjun yang menambah keindahan foto ini.


Ikan koi di ambil saat gerimis tiba. 


pemandangan payung yang indah diambil saat hujan tiba.


Hujan lebat dan orang-orang yang hendak berteduh.


Air terjun yang tinggi dan langit gelap. mantap banget deh.

semoga menjadi insfirasi buat kamu ya. jangan kesal jika hujan tiba saat kamu lagi ada pemotretan. justru disaat hujan mampu menambah keindahan pada foto yang kamu ambil. silahkan berkreasi. karna seni itu tanpa batas.

Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »

Featured Post

LOKASI

Me
Wahyu Ibadurahman
Editor

selengkapnya silahkan kunjungi facebook kami

HUBUNGI KAMI

JASA EDIT FOTO
dzig foto
karawang

089665150013
ibadzig@gmail.com