kenapa mesti buka JASA EDIT FOTO ?

8:30 PM
kenapa mesti buka JASA EDIT FOTO ?
mungkin judul kenapa buka jasa edit foto ? itu mewakili hati teman-teman sekalian yang bertanya tanya kenapa IBA D'ZIG sekarang membuka jasa edit foto ! .

mungkin postingan ini bisa menjawab pertanyaan itu. sebelumnya saya mau minta maaf dulu kepada teman-teman yang sudah mengirim foto dan belum di edit juga. saya menerima keritikan pedas dari senior dan juga kawan-kawan photoshoper yang isinya tentang nilai seni karya editing foto dengan photoshop.
sedikit penggalan kalimat yang bunyinya  ;

" jangan biarkan hasil karya editan photoshop tidak bernilai hanya karna banyak publikasi editan tanpa watermark dan edit-edit foto curian yang di unggah semena-mena juga editing foto orang lain dengan suka rela " . 

dari kalimat tersebut bisa saya pahami tentang tingginya nilai seni. untuk itu saya tidak lagi menerima edit foto yang bisa merendahkan nilai hasil karya photoshop.

mungkin diluar sana banyak yang melakukan yang bisa merendahkan atau bahkan merusak nilai seni karya photoshop dengan membuat action dan di sebar secara gratis, membuat plugin gratis, memberikan walpaper hasil editan photoshop secara geratis, dan banyak lagi.
untuk itu saya "iba d'zig" , demi terciptanya nilai seni karya photoshop maka di bukanya blog ini, yaitu blog jasa edit foto yang bersedia melayani teman-teman semua untuk editing foto tanpa mengurangi nilai seni karya photoshop.

saya mohon dukungannya dari teman-teman semua ;)

dibawah adalah hasil karya photoshop dengan judul manipulasi rol in dark

kenapa mesti buka jasa edit foto
judul  : manipulasi
kelas  : MEDIUM editing
harga : mulai Rp 10.000,- sampai Rp 80.000,-
foto sebelum edit
yang berminat bisa langsung sms ke 089639551366
klik disini untuk mengisi formulir dan upload foto
atau email ibadzig@gmail.com 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Featured Post

LOKASI

Me
Wahyu Ibadurahman
Editor

selengkapnya silahkan kunjungi facebook kami

HUBUNGI KAMI

JASA EDIT FOTO
dzig foto
karawang

089665150013
ibadzig@gmail.com