JASA EDIT FOTO

7:24 PM
jasa edit foto
sekarang ini banyak sekali layanan jasa edit foto, entah itu jasa edit foto online atau jasa edit foto offline. mereka bersaing dan berlomba-lomba mencari keuntungan lewat layanan jasa edit foto, karna sekarang ini foto merupakan suatu hal yang penting, foto menjadi suatu gambaran pribadi jika dipasang di situs jejaring sosial, misalnya FACEBOOK. foto yang bagus dan indah di pandang mata akan menjadi daya tarik seseorang untuk melihatnya. tidak heran jika jasa edit foto banyak dicari. banyak para jasa edit foto menawarkan berbagai jenis editan mulai dari yang simpel sampai ke tingkat profesional, dan harganyapun bermacam-macam.

setelah browsing kesana kemari tentang jasa edit foto , ternyata membuat saya tertarik untuk ikut bersaing dengan para jasa edit foto lainnya, karna saya merasa sudah siap untuk melayani agan-agan yang seneng dengan foto editan.
untuk itu disini saya buka lapak jasa edit foto lewat blog ini yang berjudul JASA EDIT FOTO menggunakan adobe photoshop. mudah-mudahna bermanfaat bagi agan-aganyang membutuhkan layanan jasa edit foto.

jasa edit foto saya ini menerima bermacam-macam editan foto seperti :maniulasi foto, retouching, lukis foto dan banyak lagi. silahkan menuju home page untuk melihat-lihat hasil edit foto saya ini.


jasa edit foto
jasa edit foto

N/B 

* hasil foto di edit dengan software photoshop
* Foto yang sudah di edit boleh di pajang di web dzigfoto (jika dijinkan)
* Dzigfoto tidak bertanggung jawab dengan foto yang telah di edit sesuai permintaan
* Dzigfoto tidak menerima editing melanggar hukum, (jika dzigfoto mencurigai editing yang melanggar hukum, maka dzigfoto akan bertanya "apakah ini melanggar hukum ?" jika jawaban ya, maka dzigfoto berhak menolak editing. jika jawaban "tidak" maka dzig foto tidak bertanggung jawab dengan hasil editing.
* Dzigfoto bagaikan mesin editing. jika anda menggunkan dzigfoto untuk editing itu artinya anda menggunakan mesin editing foto, dan hasil edit boleh di klaem itu editan anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
First

Featured Post

LOKASI

Me
Wahyu Ibadurahman
Editor

selengkapnya silahkan kunjungi facebook kami

HUBUNGI KAMI

JASA EDIT FOTO
dzig foto
karawang

089665150013
ibadzig@gmail.com