JASA EDIT RETOUCH FOTO

4:56 PM

JASA EDIT RETOUCH FOTO




Sebuah foto yang hanya bisa dilakukan dalam satu kali dalam seumur hidup memanglah sangat berharga, seperti : foto pernikahan atau wisuda, namun hasil fotonya tidak seperti yang anda inginkan . bisa sangat menjengkelkan ketika hal ini terjadi, terutama ketika Anda berpikir bahwa foto-foto akan terlihat tidak begitu sempurna.Untungnya, ada banyak aplikasi hp yang bisa mengedit foto secara otomatis dan gampang digunakan, namun terkadang aplikasi edit foto saja hasilnya tidak bisa memuaskan karna kurangnya tool tool atau fitur fitur yang sesuai dengan keinginan anda. sehingga hanya dapat memberikan sedikit perbaikan - tapi sayangnya dalam banyak kasus perubahan yang dapat dibuat terlihat sangat tidak wajar dan tidak natural sehingga hasilnya berlebihan. 
Sekarang adalah waktu untuk berbicara dengan professionals.dzigfoto adalah JASA EDIT FOTO profesional yang bisa membantu anda dalam mengerjakan edit foto yang sesuai dengan keinginan anda. kepuasan anda adalah kebahagiaan kami dalam membantu anda.


Kami mampu, dengan pengalaman bertahun-tahun, untuk memberikan foto Anda dengan tampilan benar-benar alami. kami akan memastikan bahwa hasil akhir terlihat indah dan seolah-olah foto itu tidak pernah di edit.




jasa RETOUCH FOTO kami meliputi:

     Bintik-bintik, noda, keriput, kantung mata, dan menghapus kawat gigi
     Retouching kulit alami tanpa mengaburkan dan mengurangi tekstur kulit
     Penghapusan rambut liar
     Pemutihan gigi dan memperbaiki
     penghapusan dagu ganda; membentuk kembali wajah

     menghilangkan jerawat
     menghlangkan tahi lalat
     menghilangkan objek yang menggagu 
     koreksi make-up



virtual Makeover

     potret retouching
     Make-up
     Merubah  warna Rambut dan mata (soft lens)
     membentuk kembali wajah



juga retouch sesuai yang diinginkan oleh anda, karna layanan atau jasa edit foto kami memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan anda. 

Tertarik menggunakan jasa edit foto kami ? silahkan hubungi kontak kami hari ini atau SekaRang juga dengan menekan tombol pemesanan.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Featured Post

LOKASI

Me
Wahyu Ibadurahman
Editor

selengkapnya silahkan kunjungi facebook kami

HUBUNGI KAMI

JASA EDIT FOTO
dzig foto
karawang

089665150013
ibadzig@gmail.com