JASA EDIT FOTO UNTUK PRODUK ONLINE SHOP

5:00 PM
JASA EDIT FOTO UNTUK PRODUK ONLINE SHOP



Selamat datang di dzigfoto :JASA EDIT FOTO .

Didalam berjualan secara online, foto adalah alat yang penting untuk sebuah promosi, foto bisa menentukan laku atau tidaknya produk yang akan kita jual, foto produk yang terlihat rapih elegan dan terlihat bagus bisa menarik perhatian pembeli, namun untuk mendapatkan foto yang bisa menarik para pembeli membutuhkan modal lumayan untuk menyewa fotograper yang profesional dan menyewa model jika itu produk pakaiaan.

Tapi jangan hawatir anda bisa mendapatkan foto produk yang profesional tanpa harus menyewa fotografer profesional dan menyewa model, tentunya dengan harga yang terjangkau. yaitu dengan menggunakan jasa atau layanan edit foto produk dari jovitadzig ini.

Jasa edit foto dzig produk online ini meliputi:

Menghapus background atau mengganti background menjadi putih atau pilihan anda.

 


Mempertajam dari segi warna atau kecerahan foto produk anda.


Memasang model kedalam foto produk anda ( anda hanya mengirim foto produk seperti pakaian yang di gantung, di taruh di lantai atau dari manekin dan kami merubahnya menjadi menggunakan model.




Mengganti Model anda dengan model pilihan yang lebih bagus

 


 

Mengambil hanya pakaian dengan background putih dari manekin atau foto dari model atau pakaian yang digantung


dan akan bertambah lagi jasa edit foto produk online yang sesuai dengan keinginan anda sehingga menjadikan foto anda bisa menarik pelanggan sebanyak banyaknya .

jika anda berfikir ini adalah solusi yang tepat, hubungi kami sekarang atau setelah melihat lihat dulu layanan edit foto atau jasa edit foto dari kami yang lainnya .


 


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Featured Post

LOKASI

Me
Wahyu Ibadurahman
Editor

selengkapnya silahkan kunjungi facebook kami

HUBUNGI KAMI

JASA EDIT FOTO
dzig foto
karawang

089665150013
ibadzig@gmail.com