JASA EDIT FOTO produk toko online ( online shop )

11:58 PM

JASA EDIT FOTO produk toko online ( online shop )

 JASA EDIT FOTO produk toko online ( online shop ) adalah judul postingan baru di blog ini, karna emang tadinya tidak kepikiran untuk menerima jasa edit foto produk, karna ada permintaan pelanggan , saya nyoba satu, dan ternyata hasilnya memuaskan , itu kata pelanggan saya, "karya mas iba paling bagus" itu adalah penggalan BBm pelanggan saya. 

karna itu saya tambahkan di daftar menu jenis editan di blog ini atau lapak jasa edit foto milik saya ini. bagi yang  berminat silahkan , sekarang IBA FOTO menerima jasa edit foto untuk produk, froduk apa saja yang ber bau online shop, karna untukmembuat design grafis masih belum kepikiran. 

di bwah ini adalah contoh hasi edit foto produk 

Memindahkan baju

 Merubah motif baju

 Mengganti background jadi putih

 Merubah baju
 merubah warna baju

 Memindahkan baju




gimana ? keren kan . hihi :D . di bawah ada lgi neh contoh hasil editan produk


masih ada nih di bawah


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Featured Post

LOKASI

Me
Wahyu Ibadurahman
Editor

selengkapnya silahkan kunjungi facebook kami

HUBUNGI KAMI

JASA EDIT FOTO
dzig foto
karawang

089665150013
ibadzig@gmail.com